Friday, May 19, 2006,10:38 AM
Mie Gulung Telur

Alhamdulillah, pagi ini cerah untuk hidupku, 've nice day.
Setiap hari ingin kubuat suatu masakan yang bisa ku hidangkan untuk suami dan anakku. Walaupun masih suka nyontek resep di buku atau hasil dari browsing (kupikir gak ada salahnya) :D. Dan ini juga kesempatan pertama aku nulis di blog-ku tentang masakan yang pernah kubuat. Pagi ini aku memasak mie gulung telur untuk sarapan (yang kupikir cukup untuk sarapan suamiku) dan membuat makaroni kuah untuk anakku ;;). Dan setelah dicoba ternyata suamiku doyan dan seperti biasanya dia suka akan masakanku (hehehe memuji diri, gak baik yah :d tapi itu kebiasaan suamiku yang sangat kuhargai karena dia selalu menghargai orang lain, dan kupikir dia fair. Karena kalau kurang enak pun dia selalu mengatakannya. Jadi, gak yang cuman enak ajah yang dia katakan, kalau gak enak pun dia akan mengatakannnya). Begitu juga makaroni kuah yang ku buat untuk Aurel, dia suka dan alhamdulillah makan paginya cukup banyak. Maklum, anakku tergolong anak yang susah makan (maunya ngemil). So, dia makan banyak merupakan hal yang menggembirakan bagiku. Terimakasih ya Allah atas pagi yang indah dan ceria, we 've nice day. Alhamdulillah.
 
posted by Chera Istianingrum | Permalink |


4 Comments:


  • At 3:34 PM, Blogger Risna (Risna.info)

    Wah...sepertinya bisa dicoba juga tuh dikostku, mienya pake mie telur ya cher? request dong, posting berikutnya tentang makanan dilengkapi resep doong, biar bisa nyontek hehehe

     
  • At 5:01 PM, Blogger Chera Istianingrum

    Iyah pakai mie telur. Ok posting berikutnya pakai resep insyaAllah. Ini masih nyoba latihan posting seh :d jadi asal masuk dulu :). OK makasih comment nya, di tunggu comment membangun lainnya. Sukses buat semua and have nice day always in everyday ;;)

     
  • At 5:02 PM, Anonymous Anonymous

    Mie gulung telurnya enak, makasih cinta :). Aku senang karena istriku suka membuat penyajian makanan yang special, walaupun itu cuma nasi goreng atau telur dadar, tapi suka dihias pake tomat dan daun sayur apa itu yg kecil2, jadi kaya makan spesial di restoran. Dan dia sekarang lagi rajin cari-cari resep baru, termasuk puding, hehe, sekarang hampir tiap minggu dia bikin puding beda-beda rasanya. Yang paling enak itu puding coklat, slurp.

     
  • At 2:52 PM, Blogger a l f i

    komentar suami gak berlaku ah!... huehehehehe... :p

     

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws