Thursday, December 07, 2006,5:38 PM
First Big Project








Hmm terdengar dering telpon di tengah malam, yang mengagetkan :D
Bagaimana ga kaget, lha wong mau pesen kuenya bagiku cukup banyak, bahkan buanyak banget :D
Kenapa banyak bangetttt?
Soale di kerjakan juga dalam waktu yang singkat.
Well, ada yang mengatakan kog dadakan bangeeetttt...
Tapi setelah kupikir, yah kl ga di bikin dadakan nantinya menurutku kurang fresh, jadi ku bilang ini dadakan yang pas ;)



Aku memahami pemesan, karena aku juga merasakan bagaimana mengelola suatu perayaan ataupun acara besar. Aku memang sangat suka dalam kegiatan event organizer.
Sedari aku kecil, aku sangat suka berorganisasi dan ikut dalam panitia suatu pelaksanaan event baik skala kecil maupun nasional.
Ketika aku S1 dulu, juga sudah langganan menjadi event organizer acara nasional yang dihadiri oleh peserta wakil dari seluruh Indonesia. Bahkan aku pernah jadi ketua untuk acara nasional yang hanya di modali 50 rebong perak :D dari dosenku, namun dengan usaha keras dan semangat, tentunya dengan mengabaikan kata-kata sekeliling yang kurang mendukung bahkan menjatuhkan, alhamdulillah tim kami mendapatkan untung bersih diatas 20 juta perak hehehehheheheheheh... alhamdulillah. Semoga ini dapat menjadi bekal contoh untuk adik2 ku di kampus sono :) Dan ternyata kabar terakhir, acara yang aku mulai ini menjadi acara rutin tiap tahun :d
Kegiatan seperti ini mulai surut ketika aku melanjutkan kuliah s2 ku. Hmmm terhitung hanya sekali deh terjun dalam event organizer, yaitu ketika ada salah satu Bank ternama di Indonesia ini launching produk baru. Waktu itu bersama dengan Memes dan Farhan yang mengisi acara tersebut. Huwalah dah lama ding :D

Kalau dalam dunia persilatan, kami juga tiap tahun menggelar acara tahunan rutin. Dan alhamdulillah aku juga selalu terlibat di dalamnya. Huhuhuhuhuhuh... jadi kangen neh sama acara2 nyang beginian ....:(
(*weisss jadi bercerita ria*)



Sebetulnya juga harusnya aku ga kaget banget kalau pesanannya banyak begini, cuman yg bikin aku kaget adalah ini pertama kali aku bikin kue banyakkk banget untuk satu macam :D
Akhirnya, dengan semangat dan usaha keras, kami (aku dan para orang-orang yang membantuku) mengerjakan pesanan ini. Dan selesai cukup tepat waktu, bahkan menurutku, selesai sebelum waktunya :D
Pesanan yang berawal dari 1000 menjadi 1200 pack :D

hehehehhehe....
Inilah hari-hariku kemarin.
Alhamdulillah si pemesan juga seneng. Malahan jadi memesan jenis kue yang lain juga :D Dan akan jadi pelanggan, untuk setiap acara tahunannya :) Thanks yah Mrs. Lina :*

Ini di balik layar ;;)








Pokoknya, kami mengucapkan banyak terima kasih atas segalanya untuk semua yang membantu. Semoga amal semua di beri berkah olehNYA. Amien....

Ok, 've nice day :* :* :*

Labels:

 
posted by Chera Istianingrum | Permalink |


3 Comments:


  • At 8:06 PM, Blogger a l f i

    subhanaLlaah... cheraaa... wah, hebat... dulu aku pikir hobi aja loh. alhamdulillah bisa menghasilkan ya... malah makin besar aja nih, kliatannya... ;;)

    smoga lancar terus bisnisnya. amin... :x

     
  • At 8:51 PM, Blogger A. Ann

    Selamat Bunda..hebat euy..saluutt..:-)

     
  • At 1:20 PM, Blogger Chera Istianingrum

    Wah mbak Alfi, aku juga kaget kog :D
    Alhamdulillah. Dan yang beli juga ada yang repeat customer :)
    Emang ini berasal dari hobi Mbak. TApi hobi dadakan. Dulu khan aku anti banget masuk dapur.
    Hmm makasih do'anya. Smg bermanfaat bagi orang lain, apa yang aku kerjakan ini. Aku sangat ingin membantu memberi pekerjaan pada org2 yg nganggur di sekitarku.


    Buat Bunda Anne,
    Makasih semangatnya ;)

     

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws