Monday, May 22, 2006,11:06 AM
Tumis Makaroni

Hello World....

Hmm kata ini pernah kudengar dari seorang dosen yang sangat mengidolakan kata ini, sehingga beliau setiap kali bertemu dengan sekerumunan mahasiswanya selalu menyapa dengan kata ini. Sekarang aku menyapa semua pagi ini dengan kata hello world... (boleh khaannn;;) )
Pagi ini aku juga alhamdulillah ada kesempatan yang membuat kami 've nice day. Selain semalam Aurel dikunjungi teman-teman kecilnya, punya mainan baru dan flu nya sudah agak sembuh, pagi ini dia ku buatkan soup meatballs dengan makaroni (dia lagi suka makaroni seeh :D). Terus untuk suamiku, kubuatkan tumis makaroni (makaroni lagi makaroni lagi....).
Yah hasilnya lumayan bisa untuk dimakan panas-panas dan bisa membuat enak mulut :)

Tumis Makaroni


Bahan:
Makaroni, rebus, tiriskan.
Daging ayam, potong-potong dadu.
Daging asap, potong-potong.
Bawang putih, cincang.
Bawang bombay, iris.
Saus tomat.
Saus cabai.
Kaldu ayam padat, cairkan+garam+merica bubuk.

Directions:
Tumis bawang bombay sampai layu. Masukkan daging ayam, daging asap. Kemudian masukkan saus tomat, saus cabai dan cairan kaldu.
Masukkan makaroni, bubuhi garam dan merica bubuk, aduk rata.
Hidangkan panas-panas.

Begitu world, .... cu and 've nice day...
 
posted by Chera Istianingrum | Permalink |


2 Comments:


  • At 6:56 PM, Blogger a l f i

    tapi bener deh, chera ni rajin. semua masakannya dihias-hias cantik gituh. aku sih mana sabar. kadang panci dari kompor juga langsung naik ke meja makan! hihihihi ngaku, pula!... :"> :p

     
  • At 7:39 PM, Blogger Chera Istianingrum

    hihihihihih hmm biar keliatannya enak seeh mbak. Jadi kalau rasanya kurang enak, tapi di hias khan jadi enak walaupun beda enaknya, satu enak di rasa, satu enak dilihat :D ;;)

     

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws