Tuesday, November 14, 2006,11:12 AM
Small Flowers Cake





Biasaaa.... berawal dari penasaran. Abisnya aku gak bisa bisa yang namanya menghias cake. Takut mulu dan gak latihan-latihan :D Akhirnya, aku beranikan diri untuk belajar. Hmm ini dia hasil karyaku saat ini. Bertemakan bunga:)
Yah bagiku ini cukup lah sebagai pemula yang sangat sangat pemula :)





hehehhehehe... masih perlu banyak latihan, latihan dan latihan :)
Tenang, khan ada para suhu di DB yang bisa aku tanyain ;;)





Dalam menghias cake ini aku pake Butter Chocolate Cake dari Sedap. Spuit nya aku pake yang dasar dasar saja, hasil dari tour de loyang bareng para Bunda di DB Bandung :)




Alhamdulillah.
've nice day :*

Labels:

 
posted by Chera Istianingrum | Permalink |


0 Comments:



www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws