Wednesday, May 24, 2006,6:18 AM
Menu keluargaku hari ini :)

Hi teman teman...
Hmm berhubung aku baru ada kesempatan mem-posting gambarnya dulu, jadi aku posting gambar dulu. Untuk ceritanya nanti ajah. Pagi hari hingga menjelang sore aku tetap 've nice day, but after that ada seseorang yang membuat aku ganjil hati dan membuatku merenungi semua :) Hak yang harus kuterima ternyata harus diminta. hmm kewajiban diminta kenapa hak juga diminta yah bukan di kasih :d heran, .. Terus hak ku mungkinkah harus ku ikhlaskan? :D :-s .. tar disambung lagi deh... setelah hatiku tenang dan tidak emosi. Aku mau bertapa dulu sendiri dan mencari teman yang dapat mengobati jiwaku (Al-Qur'an dan Sholat, pasrah pada yang Kuasa) ...

Kangkung saos tiram

Telur Kecap Kuah

Puding Coklat Isi Apel



Bye... and 've nice day guys ...
 
posted by Chera Istianingrum | Permalink |


0 Comments:



www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws