Thursday, August 10, 2006,9:32 AM
Brioche with Chocochips

Roti ini enak euy, manis dan lembuuuutttt di mulut. Yah emang seh masih jauh dari sempurna, karena aku baru latihan, baru pertama mencoba, dan masih banyak bingungnya mengenai cara mengadonin dan mengocok adonan :D
Tapi apapun itu yang tadinya aku takut rasanya aneh dan gak enak, setelah matang hmmmm nyummm lembut euy :) enakkkk....

Aku membuat roti ini berdasar resep yang ada di buku "ROTI-Teori & Resep Internasional". Aku membuatnya dari resep "BRIOCHE" untuk seperempat resep :) Karena gak sempet membentuk-bentuk adonan yang lucu-lucu, aku tuangin ajah di loyang sama ku isi coklat ajah, heheheh jadinya tetetp enak :) Percaya deh :d




Aku membuatnya pagi sebelum kami berangkat ke Jakarta. Hmm Alhamdulillah anakku dan ank temenku suka. :* Lumayan bisa buat ganjel perut. Jadi selama di hotel yah ngemil ini roti sama chocholate cupcake :) wenaaaaaaaakkkk....


enak enyak enyak enyak deh...
bis abis abis abisss....
someday make much better than before deh, pinginnya ada yang berbentuk lucu...
've nice day ....
 
posted by Chera Istianingrum | Permalink |


0 Comments:



www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws