Monday, May 14, 2007,8:23 AM
Papaya Salad




Pertama makan papaya salad ini ketika kami diajak ke Vietnam Restaurant, all you can eat, cuman bayar berapa baht, gak nyampe 100 baht ;)
Tiba-tiba waktu dessert, Kun Pi Chan membawakanku papaya salad. Belia berkata kalau papaya salad ini salah satu makanan yang terkenal di Thailand, dan banyak yang suka. Awalnya aku ragu untuk mencicipinya :d Heheheh pepaya menta je ... ;)
Tapi setelah aku tanya 'Is this spicy?' yup jawabnya, 'Sure, its spicy, please.'
Huwalah mana tahan aku mendengar kata spicy. So, I taste the papaya salad. Sekali gak cukup, nambah lagi dan lagi. Akhirnya habis ama aku :))
Dasar...
Abis itu aku suka deh ama yg namanya papaya salad ini, gak perduli kalau pepaya mentah, wenak jeee....;;)
Someday, you should be try the papaya salad taste. Once is not enough ;)



Sore kemarin, kami jalan jalan ke Airport Plaza. Yah, mengisi waktu, daripada di condo terus, bosen deh. Walaupun cuman window shopping, its no matter. Karena anakku juga butuh lihat pemandangan dan pengetahuan di luar. Kami mencoba mencari tempat main Urel di Airport Plaza. Akhirnya kami temukan dan kebetulan disana ada Toto Fair. Tambah seneng ajah tuh Urel ;) Waktu di IND kami juga sering ke IBCC kalau Sabtu untuk melihat barong sai, yap untuk menyenangkan Urel dan hiburan. Eeehhh kemarin disini ada juga kemarin, Alhamdulillah Urel bisa seneng ;)



Di deket Toto Fair, kebetulan adalah pasar organik. Aku kesono untuk beli jagung rebus ;) Heheh ketika jalan sedikit, ternyataaaaaa... hahahah ada papaya salad, weisss asik neh ;)
Hmm ketika lihat ada yang beli weleh weleh cabenya itu lebih dari sepuluh bijian ... weiss pedes amat yah .. akhirnya aku mesen yang cabenya 4. Harganya 15 baht ;)
Trararaaaaaaa... wenak wenakkkkkkkkkkkkkk....




've nice day :*
Here, the papaya salad recipe.

Labels:

 
posted by Chera Istianingrum | Permalink |


0 Comments:



www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws