Sunday, July 01, 2007,10:45 AM
Brownies Cake Mix




Pagi ini setelah sekian lama aku menunggu, akhirnya kesampaian juga membuat kue kembali. Terimakasih ya Allah atas kesempatan ini.



Yup, aku semenjak di Thailand ini belum bikin cake lagi :(
Ada beberapa alasan yang membuatku tidak membuat cake disini, heheheh gak usah disebutin ahhhh...
Yang penting hari ini aku bisa ber-cake ria ;;)



Alhamdulillah.
Sebetulnya ada beberapa maskaan yang sudah aku buat, tapi belum sempat aku mempostingnya. Lain kali mungkin aku akan mempostingnya beserta reportase beberapa tempat makan di ChiangMai sini yang pernah aku datangi.



Oh iya, brownies ini juga dalam rangka coba coba membuat cake menggunakan microwave, hmm ini pertama kalinya aku membuat cake menggunakan microwave :)
Alhamdulillah cukup berhasil tidak begitu gagal lah hehehhehe,....



<





Alhamdulillah atas kesempatan ini ...
Semoga menjadi awal yang baik dan bermanfaat, amien.





Cu, 've nice day :*

Labels: ,

 
posted by Chera Istianingrum | Permalink |


0 Comments:



www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws