Sunday, April 15, 2007,7:02 PM
Bubur Sumsum




Hmm dulu waktu aku masih SD suka bikin bubur sumsum sendiri di rumah. Apalagi kalau aku lagi gak pingin makan nasi, ya udah bikin ajah bubur sumsum ;)
Kemarin aku ingin banget bubur sumsum, tapi aku lupa resepnya. Browsing, dapetlah resep dari NCC ;)
Makasih yah Mbak Fatmah atas sharing resepnya. Alhamdulillah ....
Akhirnya bikin lah si bubur sumsum ini :D
Kebetulan ada ortuku lagi di rumahku. Hmm ku suguhin ajah tuh bubur sumsum. Hmmm nyaaaaaaammmmmmmm wenak tenan, lembut lembut gimanaaaaaa gitu ;)
Perlu di coba deh ;)



Ini aku lampirin resepnya.

Bubur Sumsum

Bahan bubur:
100 gr tepung beras putih (siap beli),
600-700 ml santan (hasil campuran dari 1 kotak santan instant dan air),
1 sdt garam,
1 lbr daun pandan

Cara Membuat:

campur semua bahan jadi satu, harus benar2 licin supaya nanti tidak menggumpal2,
Masak di atas api sedang sambil diaduk hingga mendidih dan meletup-letup.

Bahan Kinca:

250 gr gula jawa/aren
1 cangkir air
1 lbr daun pandan

've nice day :*

Labels:

 
posted by Chera Istianingrum | Permalink |


0 Comments:



www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws