Friday, April 20, 2007,8:55 PM
Choc Cheese Cookies




Ini hari-hari terakhir kami di Bandung sebelum kami pindah :(
Tiba saatnya aku memenuhi janji-janji yang sempat aku berikan.
Salah satunya ini, aku akan memberikan kue kering pada teman satu SMP-SMA yang sekarang ada di Jakarta sebelum aku pindah. Yang paling aku ingat dari temenku ini adalah ketika ujian :)) Selalu ajah dia duduknya di belakangku, hanya pas ujian akhir di kelas 3 SMA dia duduk di depanku :D



Ini insyaAllah saatnya aku memenuhi janjiku, tunggu yah Ndhang :) So, aku mulai deh bikin ;) I am sorry if its to be late, because I ve busy business before.

Salah satunya cookies nya yaitu choc cookies yang aku kombinasikan dengan taburan almond bubuk, dan keju. Hmm nyaaaaaammm, kres kres kresssssssss .... ;)
Kebetulan temenku suka keju :D Betul gak Ndhanggggg???? ;;)

Resep cookies ini aku peroleh dari sini. Makasih yah Mas Budi dah berbagi resep.

CHOCOCHIPS COOKIES

Bahan:
250 g tepung terigu protein rendah/soft wheat/cap kunci
2 sdm tepung maizena
100 g gula halus
150 g margarin
2 kuning telur
1/4 sdt baking powder
1/4 sdt garam halus
1 sdm susu bubuk
Taburan:
60 g chocolate chips



Cara Membuat:
1. Campur tepung terigu, susu bubuk, baking powder, garam halus dan tepung maizena. Aduk rata/ayak.
2. Kocok dengan mixer; kuning telur, margarin dan gula halus hingga lembut (2 menit).
3. Masukkan campuran tepung ke dalam adonan margarin, aduk dengan sendok kayu atau spatula plastrik hingga tercampur rata.
4. Ambil satu sendok makan adonan, bentuk bulat. Letakan adonan dalam loyang beroles margarin, bentuk dengan sendok hingga menbentuk adonan bulat pipih. Beri beberapa butir cocolate chips di atasnya.
5. Panggang dalam oven bertemperatur 160 derajat celcius selama 25 menit atau hingga kue matang dan berwarna kuning kecokelatan.
6. Angkat, dinginkan. Simpan dalam stoples kedap udara.

Untuk 525 g







've nice day :*

Labels:

 
posted by Chera Istianingrum | Permalink |


0 Comments:



www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws       www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws